Gambar Dp BBM Galau

Thursday, January 8th 2015. | Gambar Dp BBM

Gambar Dp BBM Kata Kata Galau Sedih dan Kecewa BangetĀ – kalian tau sendiri lah banyak sekali di negri tercinta ini orang-orang yang kesehariannya nge-galau, sedih, kecewa bahkan sampai dia murung terus seakan-akan hidup hanya untuk mendalami perasaan yang menyakitkan. coba deh sob buka mata kalian buka mata hati kalian, hidup ini terlalu sia-sia daan percuma jika kita terus-terusan sedih dan galau, bukannya sedih dan bahagia itu lebih kita sukai kebahagiaan ?, lalu kenapa harus terus-terusan bersedih.

Gambar DP BBM Galau

Ada cerita nih, kebetula pas waktu kemarin ada teman saya bilang kaya gini “Hidup aku berat bengat nih” dengan entengnya saya jawab “Taruh aja di bawah tanah aja tuh hidup kalau gak mau berat, biar terkubur sekalian” lalu saya tanya dia “Berat dibandingkan sama apa sih hidup kamu ?” dan dia pun gak bisa jawab karna emang gak tau jawabannya. pikir saya mungkin pikirannya dia lagi ngaco. yang seakan-akan dia itu orang yang paling menderita di dunia ini, paling galau sealam semesta, padahalkan sebenarnya dia sendiri yang membuatnya seperti itu, iyah padahal dia sendiri loh yang membuat semuanya yang enteng menjadi berat.hehehe kasihan šŸ˜€

Gambar DP BBM Galau yang Sedih Banget

Begitu banyaknya orang yang galau entah itu tentang pekerjaan, tentang cinta, atau tentang yang lainnya, yang pasti jangan sampai tentangga yang di galauin, karena sama tetangga hidup harus rukun, iya nggak ? hhhe šŸ˜€

Banyak sekali gambar kata kata galau yang saya temui di jagad maya ini terlbih di BBM yang sering mereka jadikan sebagai DP. seperti apa ke-galau-an mereka di dp bbm, monggo di lihat gambar dp bbm galau sedih yang bikin hati teriris-iris ini.

dp bbm galau cinta lucu selingkuh DPBBM kata tentang mantan
DP BBM Kata kata Galau Cinta lucu Gambar dp bbm kata kata galau masih marah
Gambar kata dp bbm galau melihatmu Gambar dp bbm kata kata galau terbaru
DP BBM Kata kata galau mahasiswa nikah DP BBM Kata kata galau lucu terbaru
Gambar dp bbm kata mutiara galau tentang masalah DP BBM Galau Sedih di tinggal nikah
DP BBM Galau Lucu tentang mantan DP BBM Galau gak Punya pacar Jomblo
DP BBM Galau Lucu tentang cinta DP BBM Galau dari Line Lucu
DP BB Galau yang Jomblo dan Mantan DP BBM Galau karena cinta lagi nih
DP BBM Galau Friendzone lucu DP BBM Galau Banget
Gambar Meme untuk dp bbm galau dan kecewa DP BBM Obat galau lucu

 

Related For Gambar Dp BBM Galau